(Foto: Times of India)

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus membutuhkan waktu 120 menit meraih tiket ke perempatfinal Piala Italia. Andrea Pirlo menyebut, anak asuhnya menyusahkan diri sendiri.

Berlaga di Allianz Stadium, Kamis 14 Januari 2021 dini hari WIB, Juventus mengalahkan Genoa dengan skor 3-2. Juventus unggul 2-0 lebih dulu berkat gol Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata.

Tapi, Genoa bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol melalui Lennart Czyborra dan Filippo Melegoni. Skor 2-2 bertahan hingga waktu normal 90 menit.

Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit. Juventus berhasil mencetak gol kemenangan melalui Hamza Rafia di menit ke-105.

“Kami menyusahkan diri sendiri, karena sebenarnya kami main bagus di babak pertama. Kemudian kami lengah dan pertandingan menjadi makin sulit,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Kamis 14 Januari 2021.

“Sangat disayangkan, karena kami sudah melakukan apa yang harus dilakukan dan seharusnya bisa mengontrol situasi lebih baik. Piala Italia adalah target kami, jadi sangat penting untuk menang di laga ini dan melaju ke babak selanjutnya,” tambah Pirlo.

Di perempatfinal, Juventus akan menghadapi pemenang antara Sassuolo dan SPAL yang baru akan berlaga malam nanti.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here