Pirlo: Juventus Kalah Segalanya dari Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menilai timnya layak kalah dari Inter Milan. Menurut dia, start Juventus buruk dan tak menunjukkan determinasi.

Juventus dikalahkan Inter dengan skor 0-2, Senin 18 Januari 2021 dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Dua gol Nerazzzurri dicetak Arturo Vidal dan Nicolo Barella.

Bianconeri tak bisa tampil lepas di laga ini. Bahkan, Inter punya peluang mencetak lebih dari dua gol andai Lautaro Maritnez tak menyia-nyiakan beberapa peluang yang didapatnya.

Ada empat tendangan mengarah tepat sasaran yang dilepaskan Juventus, tapi hanya satu yang benar-benar membuat kiper Inter, Sami Handanovic, melakukan penyelamatan gemilang.

“Sikap kami sudah buruk sejak awal dan ketika tidak ada determinasi untuk memenangkan duel, semua jadi sulit. Kami takut dengan serangan Inter, jadi di dalam pikiran kami hanya fokus bertahan dan tidak tampil agresif,” ungkap Pirlo, dikutip dari Football Italia, Senin 18 Januari 2021.

“Kami membiarkan Inter mengambil inisiatif dan mereka sangat berbahaya dalam situasi demikian. Ini kekalahan buruk, kami tak pernah main lebih buruk dari ini dan itu tak diduga-duga. Tapi kami harus tetap menegakkan kepala dan mempersiapkan diri tengah pekan ini lawan Napoli di Piala Super Italia,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini