Pirlo: Juventus Belum Selevel Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus dikalahkan Barcelona dengan skor 0-2. Andrea Pirlo mengakui, anak asuhnya belum selevel dengan tim asal Katalunya tersebut.

Berlaga di Allianz Stadium pada matchday kedua Liga Champions Grup G, Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB, dua gol kemenangan Barcelona dicetak Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Terlepas dari gol Alvaro Morata yang dianulir, secara keseluruhan tak banyak peluang yang diciptakan Juventus. Di satu sisi, kiper Wojciech Szczesny beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Juventus harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-85 ketika Merih Demiral mendapat kartu merah dimana Barcelona sedang unggul 1-0 sebelum Messi penalti Messi di menit akhir menutup kemenangan Barcelona.

“Kami tahu pertandingan akan berat melawan tim yang memainkan sepak bola bagus dan terbiasa bermain di level seperti ini. Sementara kami adalah tim yang sedang membangun,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Kamis 29 Oktober 2020.

“Ini pertandingan yang akan sangat berguna untuk kami bisa berkembang dan meningkatkan penampilan di masa depan. Ada rasa frustrasi ketika main dengan 10 pemain, karena artinya Anda tak bisa menekan lawan. Kami harus bekerja lebih keras lagi dan berkembang sampai permainan kami satu level dengan Barcelona,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini