Pioli: Ini Baru AC Milan Sebenarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, ROMA – AC Milan kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan AS Roma. Pelatih Stefani Pioli menyebut, ini baru penampilan Milan sebenarnya.

Berlaga di Stadion Olimpico, Senin 1 Maret 2020 dini hari WIB, Milan mengalahkan Roma dengan skor 2-1. Dua gol Rossoneri dicetak Franck Kessie dan Ante Rebic. Gol tunggal Roma dicetak Jordan Veretout.

Hasil ini memutus tren dua kekalahan beruntun di Serie A (Spezia dan Inter Milan) atau tak pernah menang di empat laga terakhir di semua kompetisi (imbang 2-2 dan 1-1 dengan Red Star Belgrade di Liga Europa).

Milan memberikan kekalahan perdana Roma di kandang sendiri. Sebelumnya, Giallorossi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Olimpico.

“Saya mengatakan pada tim, hasil negatif di dua pertandingan terakhir jangan membuat tim kehilangan percaya diri, karena kami sudah membangun tim ini selama satu tahun,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Senin 1 Maret 2021.

“Kami sebenarnya berharap bisa meraih hasil lebih baik di dua pekan sebelumnya, tapi faktanya kami gagal. Di babak pertama, kami tampil bagus dan harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Pertandingan berjalan dengan tempo tinggi dan intensitas. Para pemain layak mendapat pujian,” katanya.

Kemenangan atas Roma membuat Milan terus menjaga jarak dengan Inter di puncak klasemen. Il Diavolo Rosso terpaut empat poin dari tim besutan Antonio Conte.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini