Pioli Auto Dipecat Jika Milan Gagal Amankan 1 Tiket Liga Champions

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Stefano Pioli dikabarkan bakal dipecat bila ia gagal membawa AC Milan mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

Artinya, Milan harus finish di empat besar. Sementara saat ini, Rossoneri bertengger di posisi kelima klasemen sementara, dengan poin 66, sama seperti Juventus dan Lazio yang unggul dari sisi gol.

Menurut laoran La Gazzetta dello Sport, isu pemecatan Pioli kian menguat di manajemen Milan.

Beberapa nama digadang-gadang bakal menggantikan pelatih berkepala plontos tersebut, di antaranya seperti Ivan Juric yang kini menangani Hellas Verona, dan eks pelatih Milan juga Juventus, Massimiliano Allegri.

Milan mengalami penurunan penampilan yang drastis memasuki fase-fase krusial jelang akhir musim. Rataan poin yang diraih Milan sejak 2021 turun dari 2,26 poin per laga menjadi 1,60 poin dan Milan juga sudah lima kali kalah di kandang sejak Januari.

Padahal, Milan merupakan juara paruh musim Liga Italia musim ini. Tim kota mode juga lebih dari separuh musim memuncaki klasemen tetapi harus tergusur dari posisi tersebut karena penampilan yang tak konsisten sejak pergantian tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini