Pimpinan Pondok Modern Gontor Tutup Usia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor, Dr. K.H Abdullah Syukri Zarkasyi M.A tutup usia. Kyai Syukri –demikian beliau akrab disapa, meninggal di kediamannya di Desa Gontor, Rabu (21/10).

Berita kepergian Kyai Syukri banyak beredar di jejaring sosial juga status WhatsApp. Kabar ini menjadi duka mendalam bagi keluarga besar juga alumni Pondon Modern Darussalam Gontor.

Kyai Syukri kembali ke pangkuan Yang Maha Kuasa di usia 78 tahun. Beliau adalah putra K. H Imam Zarkasyi yang merupakan salah satu dari Trimurti pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor melalui pesan singkat yang beredar di WhatsApp.

“Berita duka, telah berpulang ke Rahmatullah Dr. K.H Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A (Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor) pada hari Rabu, 4 Rabi’ul Awwal 1442/21 Oktober 2020 pukul 15.50 WIB di Rumah Gontor,” tulis Sekretaris Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor melalui pesan WhatsApp.

“Semoga Amal Ibadah Beliau diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosanya. Aamiin. Untuk informasi selanjutnya segera menyusul. Sekretaris Pimpinan PMDG,” lanjut pesan tersebut.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini