Pimpinan Klub Barcelona Restui Messi Minggat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu soal bakal hengkangnya Messi dari Barcelona kian berhembus kencang. Terbaru, dewan direksi klub dikabarkan sudah memberi lampu hijau untuk megabintang itu meninggalkan Camp Nou.

Mengutip Euro Sport, Sabtu 22 Agustus 2020, dewan direksi tak ingin mencegah La Pulga untuk dijual ke klub lain. Meskipun, pihak klub mengaku lebih ingin Messi bertahan.

Hanya saja, sepertinya Barcelona ingin memberi kesempatan lebih kepada pelatih baru, Ronald Koeman untuk melakukan perombakan besar-besaran di dalam skuat, meski tanpa Messi.

Selain itu, dari hasil penjualan Messi, dipastikan Barcelona akan mendapat dana segar dalam jumlah melimpah, dan tak lagi terbebani dengan gaji Messi yang melangit, mengingat bintang asal Argentina itu adalah pemain dengan bayaran termahal.

Masa kontrak Messi tinggal menyisakan 10 bulan lagi dengan klausul pelepasan sebesar 700 juta euro atau setara Rp 12 triliun. La Pulga disebut-sebut bersikeras tak mau memperpanjang kontrak di Barcelona.

Beberapa klub kabarnya siap memboyong Messi, di antaranya adalah Paris Saint-Germain (PSG) hingga Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini