Pilpres AS Dimulai, Trump Ajak Biden Baku Hantam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pilpres AS telah dimulai hari ini, Senin 3 November 2020. Petahana Donald Trump masih tetap berapi-api mengejek lawannya, Joe Biden.

Bahkan, Trump sempat menantang Biden untuk berduel fisik dan adu jotos. Hal ini disampaikan Trump saat berkampanye di Florida, dua hari sebelum pilpres, atau Minggu 1 November 2020 lalu.

Trump menyebut, Biden memiliki kaki yang lemah. Ia berkata, jika mereka satu sekolahan dulunya, maka Trump tak segan-segan untuk menghajarnya.

“Dari semua orang di dunia yang bisa saya lawan, mungkin itulah orang yang paling ingin saya lawan,” kata Trump.

“Dia adalah orang lemah, Anda tahu. Dia menantang, dan saya ingin membawanya ke belakang gudang,” ujar Trump menambahkan.

Kemudian, Trump mengejek fisik Biden yang menurutnya terlalu kurus serta tak punya kekuatan.

“Kakinya kurus, tidak banyak kuda-kuda, dan Anda tidak perlu menutup tinju,” kata Trump.

Sebenarnya, Biden pernah menyatakan hal yang serupa dengan Trump pada 2018 lalu. Saat itu, Biden menyebut, jika ia dan Trump duduk di sekolah menengah yang sama, maka akan dihajar habis-habisan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini