Pilkada Surabaya Usai, Bu Risma: Setelah Ini, Kita Harus Satu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengajak semua paslon, baik Edi Cahyadi-Armudji dan Arifin-Mujiaman, bersatu kembali seusai pilkada.

“Setelah ini, kita harus menjadi satu. Tidak ada perbedaan. Kita bangun bersama Kota Surabaya,” kata Risma, Rabu 9 Desember 2020.

Ia juga mengucapkan syukur, karena calon yang diusungnya, yakni Eri-Aemudji meraup kemenangan dan meneruskan pembangunan di Kota Pahlawan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh warga Kota Surabaya yang telah memberi kepercayaan kepada calon kami dan mudah-mudahan bisa bersama-sama untuk membangun Surabaya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Risma mengingatkan kepada Eri Cahyadi dan Armudji untuk melunasi janji kampenyenya kepada warga Kota Surabaya.

Bu Risma optimistis, dengan kepemimpinan kaum muda, Surabaya bisa lebih maju, dengan sistem kerja yang cepat dan inovatif.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini