Pikiran Messi Masih di Barcelona Nggak, Sih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Penampilan Lionel Messi musim ini sangat mengkhawatirkan. Sebenarnya pikiran Messi masih di Barcelona apa nggak sih?

Banyak yang meragukan komitmen Messi bersama Barcelona setelah keinginannya hengkang di musim panas ini urung terlaksana. Messi berharap bisa hengkang dari Camp Nou karena memiliki klausul khusus yang memperbolehkannya pindah kapan saja dan bebas transfer.

Sementara itu, Barcelona mengklaim klausul istimewa tersebut masa berlakunya habis pada Juni. Artinya Messi harus menghormati kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi atau menebus klausul pelepasan senilai 700 juta Euro.

Messi akhirnya mengalah alih-alih membawa masalah ini ke pengadilan. Pemain asal Argentina tak ingin menyakiti Barcelona, klub yang sudah membesarkan namanya di dunia sepak bola.

Hanya saja, penampilan Messi musim ini bisa dibilang buruk. Pemain 33 tahun itu baru mencetak tiga gol di LaLiga dan hanya satu dari open play atau bukan dari penalti dan tendangan bebas.

Ketika Barcelona dikalahkan Atletico Madrid 0-1 akhir pekan kemarin di Wanda Metropolitano, tercatat 23 kali Messi kehilangan bola dan hanya mencatatkan 36 umpan akurat. Usai laga, banyak yang menilai gestur Messi seperti tak lagi menikmati main bersama Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Messi merasa kesal karena sering disalahka atas hal-hal buruk yang terjadi di Barcelona. Terutama soal buruknya penampilan Antoine Griezmann sejak pindah ke Barcelona. Mantan agen Griezmann, Eric Olhats, menyebut Messi tak menyukai kehadiran Griezmann dan punya kekuatan bak raja atau kaisar mengontrol semuanya di Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini