Piala Thomas dan Uber: Tim Bulutangkis Indonesia Adaptasi Lapangan Pertandingan

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUSTim bulutangkis Indonesia untuk pertama kalinya berlatih di lapangan pertandingan Piala Thomas danUber di Ceres Arena. Semua pemain berlatih penuh semangat.

Mereka bisa mencicipi latihan pertama dengan arena pertandingan. Latihan berlangsung hanya sejam. Kendati singkat, pemain menjalani latihan dengan sungguh-sungguh.

Sebanyak 24 pemain yang terdiri atas 12 pemain putra dan 12 putri di bawah arahan pelatih masing-masing, tidak mau kehilangan momen. Hendra Setiawan dkk., benar-benar memanfaatkan sesi ini dengan optimal. Mereka menjalani latihan pertama di tempat yang bakal menjadi arena pertandingan perebutan Piala Thomas dan Uber pada 9-17 Oktober 2021 itu dengan penuh semangat.

Tiga puluh menit pertama, tim Piala Thomas berlatih teknik. Ini karena hanya ada tiga lapangan yang tersedia di arena yang berkapasitas sekitar 5.000 kursi. Sektor tunggal putra berlatih bersama. Anthony Sinisuka Ginting berpartner dengan Jonatan Christie bertanding melawan Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Di kelompok ganda putra, Hendra Setiawan berpasangan dengan Mohammad Ahsan berlatih melawan Marcus Fernaldi/Fajar Alfian. Di lapangan lain, Kevin Sanjaya berduet dengan Rian Ardianto berlatih tanding dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Beberapa saat kemudian, formasi pemain ganda berlatih sesuai dengan pasangannya masing-masing. Mereka juga berpindah lapangan dari lapangan satu ke lapangan kedua, dan lanjut ke lapangan ketiga.

Sementara tim putra berlatih teknik, tim Piala Uber sambil menunggu giliran melakukan pemanasan dan latihan fisik ringan dengan joging di pinggir lapangan. Mereka baru berlatih teknik setelah tim putra rampung.

Tim ganda putri, Greysia Polii berlatih bersama Febby Valencia menghadapi Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sebelumnya Greysia/Febby menjajal Nita Violina Marwah/Putri Syaikah. Lalu, Ribka/Fadia berjibaku melawan Apriyani Rahayu/Jesita Putri Miantoro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini