Piala Thomas dan Uber: Jonatan dan Ahsan Sedikit Keluhkan Lapangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, AARHUS – Jonatan Christie dan Mohammad Ahsan sedikit mengeluhkan kondisi lapangan pertandingan di Ceres Arena. Tapi, mereka yakin ke depannya takkan ada masalah.

Tim bulutangkis Indonesia untuk pertama kalinya menjajal lapangan pertandingan Piala Thomas dan Uber 2020, Kamis 7 Oktober 2021. Para pemain tampak berlatih dengan antusias dan semangat tinggi.

Jonatan mengaku bersemangat bisa mencoba lapangan. Dia ingin merasakan kondisi angin di lapangan dan mencoba karpet yang masih baru. Menurut dia, ada perbedaan dengan lapangan yang sudah lama digunakan.

“Tadi mencoba lapangan dan saya masih hati-hati karena tekstur courtnya yang relatif masih baru dan masih kasar. Masih sering kepleset. Untuk lampu sudah oke. Tinggal menyesuaikan dengan shuttlecock saja,” ujar Jonatan.

Mohammad Ahsan punya penilaian berbeda. Dia menyebut, tata cahaya di Ceres Arena masih sedikit menyilaukan.

Kondisi lapangan sih oke. Juga tidak berangin. Cuma sedikit silau tadi. Cuma ini kan masih dalam tahap persiapan. Ke depan pasti akan di-set up lebih baik di hari pertandingan,” katanya.

Piala Thomas dan Uber 2020 digelar 9-17 Oktober 2021. Tim Thomas Indonesia berada di Grup A bersama Aljazair, Thailand, dan Taiwan. Sedangkan tim Uber Indonesia di Grup A bersama Jepang, Jerman, dan Prancis.

Pada malam hari tim bulutangkis Indonesia kembali berlatih. Namun jatah latihan tidak lagi di main hall, tetapi di tempat latihan yang berada di komplek Ceres Arena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini