Piala Super Eropa, Kans Bayern Raih Trofi Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Bayern Muenchen membidik trofi pertama musim ini di ajang Piala Super Eropa. Dengan performa apik, Die Roten yakin bisa menjadi juara.

Bayern akan menghadapi Sevilla di Puskas Arena, Jumat 25 September 2020 dini hari WIB. Piala Super Eropa adalah pertemuan antara juara Liga Champions dan Liga Europa.

Musim lalu, Bayern tampil impresif dengan meraih tiga gelar, yakni Bundesliga, Piala Jerman, dan Liga Champions. Mereka juga mencatatkan 22 laga kemenangan di semua kompetisi.

Menuju laga ini, Bayern juga dalam kondisi prima setelah akhir pekan kemarin menghajar Schalke 8-0 di Bundesliga. Kini, Bayern ingin melengkapi lemari trofi mereka dengan menjuarai Piala Super Eropa, gelar yang terakhir kali didapat pada 2013.

“Kami punya satu tujuan: menjuarai Piala Super Eropa. Pertandingan nanti akan sulit, tapi kami tahu tim ini punya kemampuan untuk menang. Sevilla tim bagus dengan pelatih hebat,” ujar pelatih Bayern, Hans-Flick, di laman resmi Bayern.

“Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik, dalam kondisi 100 persen, untuk memastikan meraih kemenangan di laga nanti. Hanya tampil 99 persen takkan cukup untuk mengalahkan Sevilla,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini