Piala Raja: Madrid Dipecundangi Tim Divisi Tiga, Zidane Terancam Dipecat

Baca Juga

MATA INDONESIA, ALCOY – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid terancam setelah tersingkir di Piala Raja dari tim divisi tiga, Alcoyano.

Berlaga di Estadio El Collao, Kamis 21 Januari 2021 dini hari WIB, Madrid kalah dengan skor 1-2. Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal 90 menit. Madrid unggul melalui Eder Militao dan dibalas oleh Jose Solbes.

Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit. Alcoyano mampu mencetak gol melalui Juanan di menit ke-115 atau lima menit sebelum babak tambahan berakhir.

Dalam waktu enam hari, Madrid kehilangan kesempatan meraih trofi musim ini. Sebelumnya, Los Merengues tersingkir di semifinal Piala Super Spanyol usai dikalahkan Athletic Bilbao.

“Ada banyak komentar ketika kami kalah. Saya tetap tenang. Saya pikir para pemain selalu ingin menang ketika berada di lapangan,” ujar Zidane, dikutip dari Marca, Kamis 21 Januari 2021.

“Kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Saya pikir semua pemain masih percaya pada saya. Kami sudah berusaha keras,” katanya.

“Saya rasa ini adalah tanggung jawab saya sebagai pelatih. Ini adalah sepak bola. Anda harus bisa memanfaatkan kesempatan. Saat ini bola sulit sekali masuk ke gawang lawan dan efeknya, kami tersingkir,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini