Piala Raja: Barcelona Susah Payah Menang Lawan Tim Divisi Dua, Koeman Tetap Puas

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Barcelona meraih kemenangan tipis atas tim divisi dua, Rayo Vallecano di babak 16 besar Piala Raja. Ronald Koeman tetap merasa puas dengan penampilan anak asuhnya.

Berlaga di Estadio de Vallecas, Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB, Barcelona mengalahkan Vallecano dengan skor 1-2. Blaugrana sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Francisco Garcia.

Barcelona berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan berkat gol Lionel Messi dan Frenkie de Jong. Kemenangan ini sekaligus membawa klub asal Katalunya lolos ke babak perempatfinal.

“Kami bermain dengan baik dan sesuai dengan rencana. Lawan juga tampil bagus, kami hanya bisa menciptakan sedikit peluang bersih,” ujar Koeman, dikutip dari Marca, Kamis 28 Januari 2021.

“Kami bereaksi dengan baik setelah tertinggal lebih dulu dan harusnya kami bisa mencetak lebih bayak gol. Tapi hal paling penting adalah lolos ke babak selanjutnya,” katanya.

“Kami juga harusnya mendapat penalti, tapi wasit tidak memberikannya. Yang jelas Vallecano tampil baik dan membuat kami kesulitan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini