Piala Menpora Masuk Perempatfinal, Ini Harapan Menpora

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Turnamen Piala Menpora 2021 sudah masuk babak perempatfinal. Menpora Zainudin Amali beharap penyelenggaraan terus lancar hingga final.

Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak perempatfinal yang akan digelar pada Jumat 9 April 2021. Pertandingan terakhir penyisihan usai digelar Rabu 7 April 2021.

Sejauh ini, penyelenggaran turnamen pramusim itu berjalan lancar, terutama terkait protokol kesehatan. Lancarnya turnamen ini bisa menjadi acuan keluarnya izin menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Zainudin Amali berharap penyelenggaraan babak perempatfinal bisa lancar hingga babak final.

“Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup di empat kota,” kata Amali, di laman resmi Kemenpora, Kamis 8 April 2021.

Amali pun mengapresiasi suporter yang sejauh ini tidak membuat kerumunan selama Piala Menpora 2021 berlangsung. Ia berharap situasi seperti ini bisa bertahan hingga turnamen selesai.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter, pendukung masing-masing tim dan masyarakat umumnya yang telah menonton dari rumah masing-masing, serta tidak berkerumun dengan mengadakan nonton bareng. Semoga ini bisa dipertahankan terus,” ujarnya.

Delapan tim telah memastikan lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021. PSS Sleman dan Persebaya Surabaya menjadi dua tim terakhir yang lolos.

Daftar delapan tim yang lolos ke perempatfinal Piala Menpora:

1. PSIS Semarang
2. PSM Makassar
3. Persija Jakarta
4. Barito Putera
5. Persib Bandung
6. Persebaya Surabaya
7. PSS Sleman
8. Bali United

Pertandingan semifinal digelar Jumat 9 April dengan menggunakan single match atau tanpa laga kandang dan tandang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini