Piala Italia: Inter Gagal ke Final, Conte Salahkan Hasil di Leg Pertama

Baca Juga

MATA INDONEIA, TURIN – Inter Milan gagal lolos ke final Piala Italia setelah bermain imbang tanpa gol lawan Juventus. Antonio Conte menyalahkan penampilan tim di leg pertama.

Berlaga di Allianz Stadium, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB, Inter harus mengejar defisit 1-2. Sayang, kedua tim sama-sama tak mampu mencetak gol selama 90 menit dan Nerazzurri tersingkir di semifinal.

“Menurut pendapat saya, kami harusnya bisa memanfaatkan peluang yang ada dan sangat disayangkan kami gagal, karena setelah 180 menit, kita melihat dua tim yang berjuang hingga akhir,” kata Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 10 Februari 2021.

“Kami harus membayar penampilan di leg pertama dimana kami memberikan mereka ‘hadiah’. Kami sudah berusaha mencetak gol hingga akhir, karena jika kami bisa mencetak satu gol, mereka pasti kesulitan,” ujarnya.

Di laga ini, Inter sudah bisa memainkan Romelu Lukaku setelah absen di leg pertama. Tapi, pemain asal Belgia itu tak bisa berbuat apa-apa.

“Ini pertandingan sulit, kami melawan Juventus yang punya banyak pemain bagus. Kondisi Romelu sepertinya tidak 100 persen, tapi dia sudah berusaha memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini