Piala Italia: Final di Depan Mata, Juventus Tak Boleh Lengah Lawan Inter

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus mengantongi keunggulan 2-1 atas Inter Milan di leg pertama semifinal Piala Italia. Pelatih Andrea Pirlo minta anak asuhnya tak lengah.

Juventus akan menjamu Inter di Allianz Stadium, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB. Untuk melangkah ke final, Bianconeri hanya butuh hasil imbang.

Peluang untuk lolos ke final sangat besar. Tapi, Pirlo meminta anak asuhnya tak lengah. Pasalnya, kali ini Inter akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk Romelu Lukaku dan Achraf Karimi.

“Ini adalah pertemuan kedua yang sangat penting. Kami punya kesempatan lolos ke final. Ini adalah target yang harus kita capai dengan cara apa pun,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Selasa Februari 2021.

“Kami harus menunjukkan pendekatan yang tepat. Anggap pertandingan mulai dari 0-0 lagi. Pertandingan ini bagaikan final. Kami harus fokus,” katanya.

Sejak memasuki tahun 2021, Juventus mencatatkan sembilan kemenangan dari 10 laga. Pirlo menyebut, timnya jauh saat ini jauh lebih kompak.

“Kami lebih kompak, kami bermain sebagai tim dan saling membantu. Kami tak banyak kebobolan dan itu berkat pertahanan yang rapi. Sikap semua pemain sangat bagus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini