(Foto: Sky Italia)

MATA INDONESIA, TURIN – Juventus mengantongi keunggulan 2-1 atas Inter Milan di leg pertama semifinal Piala Italia. Pelatih Andrea Pirlo minta anak asuhnya tak lengah.

Juventus akan menjamu Inter di Allianz Stadium, Rabu 10 Februari 2021 dini hari WIB. Untuk melangkah ke final, Bianconeri hanya butuh hasil imbang.

Peluang untuk lolos ke final sangat besar. Tapi, Pirlo meminta anak asuhnya tak lengah. Pasalnya, kali ini Inter akan tampil dengan kekuatan penuh, termasuk Romelu Lukaku dan Achraf Karimi.

“Ini adalah pertemuan kedua yang sangat penting. Kami punya kesempatan lolos ke final. Ini adalah target yang harus kita capai dengan cara apa pun,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Selasa Februari 2021.

“Kami harus menunjukkan pendekatan yang tepat. Anggap pertandingan mulai dari 0-0 lagi. Pertandingan ini bagaikan final. Kami harus fokus,” katanya.

Sejak memasuki tahun 2021, Juventus mencatatkan sembilan kemenangan dari 10 laga. Pirlo menyebut, timnya jauh saat ini jauh lebih kompak.

“Kami lebih kompak, kami bermain sebagai tim dan saling membantu. Kami tak banyak kebobolan dan itu berkat pertahanan yang rapi. Sikap semua pemain sangat bagus,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here