(Foto: The Guardian)

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United menyingkirkan Liverpool di putaran keempat Piala FA. Ole Gunnar Solskjaer puji penampilan anak asuhnya yang mengalahkan juara bertahan Liga Premier Inggris.

Berlaga di Old Trafford, Minggu 24 Januari 2021, MU mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2. Tiga gol Setan Merah dicetak Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes. Dua gol The Reds diborong Mohamed Salah.

Hasil ini lebih bagus dibandingkan pekan lalu ketika MU hanya bisa bermain imbang tanpa gol di Anfield dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Di putaran kelima Piala FA, MU akan menjamu West Ham United di Old Trafford.

“Rasanya fantastis bisa menang lawan juara Liga Premier Inggris tahun lalu. Mereka tim fantastis, tapi hari ini kami tampil bagus. Kami dan para pemain percaya kami semakin kuat,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Senin 25 Januari 2021.

“Kami punya mentalitas bagus bangkit dari ketertinggalan 0-1. Kami sering menunjukkan hal itu musim ini. Secara fisik kami semakin kuat dan bisa bertahan hingga akhir laga,” katanya.

Solskjaer juga senang dengan proses tiga gol di laga ini. Dia menyebut, semua gol tercipta dengan indah.

“Kami mencetak gol-gol indah. Tendangan bebas Fernandes juga indah. Dia sudah melatih tendangan bebas di sesi latihan. Dalam sesi latihan kemarin, dia bertahan selama 45 menit di lapangan untuk melatih tendangan bebas,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here