Ole Gunnar Solskjaer (Foro: Eurosport)

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi Liverpool lagi. Di tengah jadwal yang padat, Ole Gunnar Solskjaer bakal merotasi pemain.

Pekan lalu, MU dan Liverpool bentrok di Liga Premier Inggris dimana laga berakhi imbang tanpa gol. Kini, Setan Merah menjamu The Reds di putaran keempat Piala FA, Senin 25 Januari 2021 dini hari WIB di Old Trafford.

Setelah gagal di Piala Liga, MU mengincar Piala FA sebagai kans mendapatkan trofi. Meski demikian, Solskjaer akan melakukan rotasi pemain di tengah padatnya jadwal.

“Tentu saja kami akan melakukan rotasi. Tapi kami akan menurunkan tim yang bagus, tentu saja, sebuah tim yang saya rasa bisa memenangkan pertandingan. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 23 Januari 2021.

“Tentu saja Anda ingin mendapatkan trofi, tapi posisi di liga selalu dijadikan barometer seberapa jauh perkembangan Anda. Di piala domestik, Anda bisa melaju ke final tanpa menghadapi tim-tim top,” katanya.

Saat mengalahkan Fulham 2-1, MU tak bisa diperkuat Victor Lindelof karena cedera. Menurut Solskjaer, pemain asal Swedia itu bisa main lawan Liverpool.

“Victor baik-baik saja untuk pertandingan akhir pekan ini. Saya memainkan Eric Bailly lawan Fulham karena Victor belum siap. Kini dia sudah berlatih dan siap bertanding,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here