Piala Dunia Antarklub: Bayern Lolos ke Final, Begini Kata Hansi-Flick

Baca Juga

MATA INDONESIA, AL RAYYAN – Bayern Muenchen melangkah ke final Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Al Ahly. Pelatih Hansi-Flick menyebut anak asuhnya memang pantas lolos ke final.

Berlaga di Ahmed Bin Ali Stadium, Selasa 9 Februari 2021 dini hari WIB, Bayern melangkah ke final dengan mengalahkan Al Ahly 2-0. Dua gol kemenangan Die Roten diborong Robert Lewandowski.

“Kami bisa mengatasi label tim yang diunggulkan dan kami pantas lolos ke final. Kami jelas mengontrol pertandingan di babak pertama, harusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Hansi-Flick, di laman resmi klub, Selasa 9 Februari 2021.

“Kami butuh waktu untuk mengambil alih kontrol pertandingan lagi di babak kedua, tapi kami tetap tampil dominan. Tim saya tampil sangat fokus dan saya sangat puas,” katanya.

Di final, Bayern akan menghadapi Tigres. Sebelumnya, Tigres melangkah ke partai puncak dengan menyingkirkan wakil asal Brasil, Palmeiras.

“Saya menonton pertandingan semifinal lain. Tigres tim yang sangat atletis, mereka pantas lolos ke final. Kami akan mempersiapkan tim mulai besok,” ungkapnya.

“Kami ingin menjadi juara. Jika bisa menang di final, kami akan melengkapi musim yang sukses dengan memenangkan enam gelar. Itu akan menjadi kesuksesan luar biasa, bahkan dalam sejarah Bayern Muenchen,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini