Petugas Temukan Puing Diduga Pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Puing-puing dan benda lainnya ditemukan oleh petugas dari Polsek Pulau Laki, Kepulauan Seribu, dibantu warga.

Puing tersebut diduga berasal dari pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak sejak pukul 14.40 WIB, Sabtu 9 Januari 2021 hari ini.

“Kami temukan sejumlah gulungan kabel, potongan celana jeans, dan logam-logam aluminium di perairan,” kata personel Babinkamtibmas Pulau Laki, Zulkifli, seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Sebelumnya diberitakan, pesawat Sriwijaya Air bernomor bodi PK-CLC rute Jakarta-Pontianak disebut hilang kontak di kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Sabtu 9 Januari 2021.

“Hilang kontak di sekitar Tanjung Pasir Pulau Lancang gitu lah,” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak telah hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB.

Hilang kontak pesawat dengan call sign SJY-182 ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto.

“Saat ini tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan Basarnas dan KNKT,” ujar Novie.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini