Petugas Rumah Duka yang Selfie dengan Jenazah Maradona Serahkan Diri ke Polisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUENOS AIRES – Petugas rumah duka yang selfie dengan jenazah Diego Maradona menyerahkan diri ke polisi. Sebelumnya, aksi pria bernama Diego Molina itu mendapat kecaman dari banyak pihak.

Maradona meninggal pada Rabu 25 November 2020 WIB karena serangan jantung di Tigres, Argentina. Legenda Argentina meninggal dunia di usia 60 tahun.

Kematian Maradona menjadi pusat perhatian dunia. Ribuan fans di Buenos Aires dan beberapa kota lainnya turun ke jalan memberikan penghormatan pada sang legenda.

Ketika banyak orang berduka atas meninggalnya Maradona, Molina memanfaatkan situasi. Dia berfoto bersama jenazah Maradona yang sudah berada di dalam peti mati. Foto tersebut menyebar di internet dan mendapat banyak kecaman.

Bahkan, Molina sempat mendapat ancaman pembunuhan. Atas aksi tersebut, Molina harus kehilangan pekerjaannya. Dia juga sudah meminta maaf kepada keluarga Maradona.

Molina sempat menghilang dan meninggalkan rumahnya di Buenos Aires. Kini, dia dikabarkan menyerahkan diri ke kantor polisi di Chacarita, Buenos Aires.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini