Petinggi BUMN Ditemukan Tewas di Hotel, Diduga Habis ‘Begituan’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang petinggi BUMN bidang pelayaran ditemukan tewas di depan kamar hotel berbintang di Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Ia meninggal diduga usai “ngamar” dengan seorang wanita seksi.

Ia diketahui bernama Marthin Mathius Tambunan Baruara, berusia 46 tahun. Almarhum merupakan kepala PT Pelni Cabang Nabire di Kabupaten Nabire Papua.

Sebelum ditemukan tewas di hotel, Marthing kabarnya dari Nabire hendak menuju Jakarta dan transit di Makassar pada Minggu, 28 April 2019.

Saat transit itulah, Marthin diduga memesan jasa seorang PSK secara online. Tak berselang lama, ia lantas ditemukan tewas dalam posisi telungkup dengan mulut mengeluarkan busa.

Di dalam kamar yang diinapi Marthin, Polisi Biringkanaya dan Satreskrim Polrestabes Makassar menemukan alat kontrasepsi. Dari CCTV pun diketahui, jika Marthin mendadak tumbang saat keluar kamar.

Si wanita yang menemaninya pun terlihat panik. Ia lantas melarikan diri meninggalkan korban. Polisi pun kini tengah memburu wanita tersebut.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini