Petinggi Barcelona Bocorkan Transfer Vidal ke Inter Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes mengonfirmasi klub Katalunya itu sedang berusaha merampungkan transfer Arturo Vidal ke Inter Milan.

Selain Luis Suarez, Vidal disebut sebagai salah satu pemain yang tak masuk dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Jika benar Vidal merapat ke Inter, dia akan reuni dengan Antonio Conte, pelatih yang pernah bekerja sama dengannya di Juventus.

Planes menyebut, Barcelona sedang mengusahakan transfer Vidal ke Inter. Belum ada kesepakatan apa pun yang tercapai, tapi prosesnya kepindahannya semakin dekat.

“Negosiasi perpisahan Arturo Vidal sudah dalam tahap lebih maju. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih ada dua tahun kariernya di Barcelona,” ujar Planes, dikutip dari Football Italia, Rabu 16 September 2020.

“Dia adalah pemain dengan hati besar. Kesepakatan belum rampung dan saya tak bisa menyebutkan nilai transfernya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini