Dalam Satu Menit, Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Kehilangan Ketinggian 10 Ribu Kaki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada temuan baru yang diungkap FlightRadar24 terkait hilangnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mereka menyebut, pesawat kehilangan ketinggian 10 ribu kaki dalam waktu satu menit.

“Penerbangan Sriwijaya Air # SJ182 kehilangan ketinggian lebih dari 10 ribu kaki dalam 1 menit, sekitar 4 menit setelah keberangkatan dari Jakarta,” cuit akun Twitter FlightRadar24, @flightradar24.

“Penerbangan #SJ182 dioperasikan menggunakan pesawat Boeing 737-500 “klasik” dengan nomor regisrasi keanggotaan PK-CLC (MSN 27323). Penerbangan pertama pesawat ini pada Mei 1994 (26 tahun),” lanjut keterangan FlightRadar24.

Menurut FlightRadar24, pesawat Sriwijaya Air SJ182 hilang dari pantauan radar empat menit setelah mengudara. Terakhir kali pesawat terdeteksi di ketinggian 10 ribu kaki.

Sebelumnya diberitakan, pesawat Sriwijaya Air bernomor bodi PK-CLC rute Jakarta-Pontianak disebut hilang kontak di kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Sabtu 9 Januari 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini