Pesawat Pelatihan Calon Pilot Jatuh di Danau Cibubur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebuah pesawat latih jatuh di Danau Buperta, Cimanggis, Kota Depok, Jumat 28 Mei 2021. Polisi menyebut pesawat itu merupakan pesawat pelatihan untuk calon pilot.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi. “Pesawat pelatih kayak buat latihan-latihan calon pilot,” katanya.

Supriyadi sendiri belum membeberkan jelas mengenai tipe atau model pesawat yang jatuh. Sebab, polisi sendiri masih berada di TKP dan mencari informasi mengenai insiden tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pesawat itu diisi oleh dua penumpang dan keduanya selamat. “Mereka pelatih dan siswanya,” ujar Yusri.

Kombes Yusri menyebut kedua penumpang di pesawat tersebut berhasil diselamatkan. Mereka juga sudah dievakuasi.

Seperti diketahui, sebuah pesawat latih atau pesawat pelatihan untuk calon pilot terjatuh siang tadi. Pesawat latih tersebut jatuh di Danau Buperta, Cimanggis, Kota Depok.

Belum diketahui secara pasti kronologi jatuhnya pesawat tersebut. Polisi sendiri juga masih mendalami kasus ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini