Pesawat Klub Brasil Jatuh, Presiden dan 4 Pemain Tewas

Baca Juga

MATA INDONESIA, PALMAS – Kabar duka datang dari klub sepak bola Brasil, Palmas FR. Pesawat yang membawa enam orang, termasuk presiden klub, mengalami kecelakaan dan tak ada korban yang selamat.

Presiden Palmas FR, Lucas Meira, bersama empat pemain, Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule, dan Marcus Molinari terbang menggunakan pesawat ringan menuju Goiania dimana Palmas akan bertanding melawan Vila Nova, Senin 25 Januari 2021.

Nahas, pesawat yang baru saja take-off tiba-tiba mengalami kecelakaan. Semua penumpang, termasuk pilot meninggal dunia di tempat kejadian.

“Palmas Futebol e Regats mengumumkan sekitar 8.15 pagi pada Minggu 24 Januari 2021, ada kecelakaan pesawat yang didalamnya ada presiden klub Lucas Meira yang berangkat menuju Goiania untuk pertandingan lawan Villa Nova,” bunyi pernyataan klub, dikutip dari talkSport, Senin 25 Januari 2021.

“Pesawat yang ditumpangi Lucas bersama pilot Wagner dan beberapa atlet Lucas Praxedes, Guilherme Noé, Ranule, dan Marcus Molinar, lepas landas dan langsung mengalami kecelakaan di ujung landasan pacu. Dengan menyesal kami informasikan, tak ada penumpang yang selamat,” lanjut pernyataan Palmas.

Kejadian ini mengingatkan pada tragedi kecelakaan pesawat pada 2016 lalu yang berisikan pemain klub Brasil lainnya, Chapecoense, yang menewaskan hampir seluruh penumpangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas: Program AMANAH Membuat Generasi Muda Aceh Menjadi Lebih Unggul

Aceh — Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) yang diinisiasi oleh BIN sangat diperlukan bagi Aceh, karena...
- Advertisement -

Baca berita yang ini