Pesan Sandiaga untuk Riza Patria yang Terpilih Jadi Wagub DKI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ahmad Riza Patria telah sah terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta usai pemungutan suara di Sidang Paripurna DPRD DKI, Senin 6 April 2020. Sandiaga Uno yang mengetahui kabar itu mengucapkan selamat.

Sebagai mantan Wagub DKI Jakarta, Sandiaga yakin Riza Patria akan jadi mitra kerja yang baik untuk Gubernur Anies Baswedan dalam menangani dan memajukan ibu kota.

“Selamat terpilih menjadi Wagub Jakarta Ir Ahmad Riza Patria, MBA. Semoga dengan kehadirannya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru serta membantu kerja Pak Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pendemi Coronavirus,” kata Sandiaga dalam pernyataan tertulisnya.

“Selesaikan semua persoalan Jakarta, terutama dalam penciptaan lapangan kerja, sekaligus ketersediaan kebutuhan pokok bagi warga DKI,” ujar Sandi menambahkan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Anies Baswedan lebih dulu mengucapkan selamat untuk Riza Patria yang terpilih sebagai Wagub DKI.

“Saya mengucapkan selamat dan Insya Allah kita bisa kerja sama dengan baik. Saya berharap proses berikutnya bisa tuntas supaya terus mulai bekerja,” kata Anies.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini