Pesan Mengharukan Dua Putri Di Maria Usai PSG Kalah

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso, memposting pesan mengharukan dari kedua putrinya untuk sang ayah usai PSG kalah di final Liga Champions.

PSG dikalahkan Bayern Muenchen 0-1 di final Liga Champions, Senin 24 Agustus 2020 dini hari WIB di Estadio da Luz. Bagi Les Parisiens, ini adalah final pertama sepanjang sejarah klub.

Tim besutan Thomas Tuchel sebenarnya tak bermain buruk, bahkan ada beberapa peluang bagus untuk mencetak gol. Tapi, ketangguhkan Manuel Neuer di bawah mistar membuat PSG tak mampu mencetak gol.

Dalam sebuah video, kedua putri Di Maria, Pia dan Mia bangga dengan perjuangan ayahnya meskipun gagal meraih medali juara Liga Champions. Sebelumnya, Di Maria pernah menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.

“Ayah, kamu membuat kami bangga. Menjadi nomor dua terkadang juga penting. Kami mencintaimu dan ketika kami kembali ke rumah, kami akan memberikan lebih banyak ciuman dan pelukan dibandingkan saat kamu menjadi juara,” ujar Pia, dikutip dari Marca, Selasa 25 Agustus 2020.

“Kamu sumber kebanggaan kami. Kami selalu menjadi sumber kebanggaan kami. Tidak peduli apa pun yang terjadi. Kami mencintaimu,” timpal Mia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini