Pesan Ibrahimovic: Kamu Bukan Zlatan, Jangan Tantang Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengutarakan pesan kepada para pengikutnya di media sosial. Ibrahimovic berpesan jangan coba-coba meremehkan Covid-19.

Pandemi Covid-19 masih terjadi di seluruh dunia. Bahkan, ada negara-negara yang memasuki gelombang kedua, seperti Prancis atau Inggris. Hingga kini belum ditemukan obat untuk menyembuhkan Covid-19.

Sudah banyak orang terpapar Covid-19 dan tak sedikit yang meninggal dunia. Virus yang berasal dari Wuhan tak memandang usia, jenis kelamin, strata sosial dan lain-lain. Bahkan, pemain sepak bola yang terkenal sehat dan bugar pun bisa terpapar Covid-19.

Salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia dinyatakan positif Covid-19 pada September. Tapi, tak sampai dua pekan, pemain 39 tahun sudah dinyatakan sembuh.

Dengan gaya khas nyeleneh, Ibrahimovic membuat video berisikan pesan betapa berbahayanya Covid-19. Hanya saja, pesan tersebut dibuat dengan nyeleneh khas Ibrahimovic.

“Virus itu menantang saya dan saya berhasil menang. Tapi kalian bukan Zlatan, jadi jangan tantang virus itu. Gunakan otak. Ikuti peraturan. Jaga jarak dan masker, selalu. Kita pasti menang,” ujar Ibrahimovic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini