(Foto: Persib)

MATA INDONESIA, BANDUNG – Pergantian tahun 2020 ke 2021 tinggal hitungan jam. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts punya pesan jelang pergantian tahun dan harapan di tahun 2021.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, pemerintah meminta masyarakat tak merayakan pergantian tahun karena masih di tengah pandemi Covid-19 dan angka pertambahan kasus di Indonesia masih tinggi.

Robert mengatakan, di tengah masa pandemi Covid-19, perayaan selayaknya tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan, termasuk dengan menghindari kerumunan seperti yang dikampanyekan pemerintah.

“Selamat merayakan malam pergantian tahun nanti meski kita saat ini berada di tengah masa-masa tersulit bagi umat manusia. Sekarang saatnya menyambut 2021 dengan harapan baru, semangat, tenaga dan sikap positif,” ujar Robert, di laman resmi klub.

Memasuki 2021, Robert berharap aktivitas sepak bola kembali berjalan. Oleh sebab itu, sangat penting bagi semua penikmat sepak bola untuk mendukung kampanye pemerintah di dalam menekan angka kasus Covid-19.

“Kita harus yakin Covid-19 akan pergi suatu hari nanti. Saat itu terjadi, kita bisa menjalani aktivitas secara normal, merayakan lagi gol-gol dan kemenangan secara bersama-sama, juga tetap kuat saat kalah,” tambahnya.

“Saya juga berharap, tahun 2021 menjadi tahun sukses bagi semua yang hidup di sepak bola, selalu sehat dan aman. Juga mari kita jaga planet ini karena ia memang layak mendapatkannya,” tuturnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here