Pesan Courtois ke Bale: Semoga Sukses, Walaupun Bukan di Tim London Terbaik

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Kiper Real Madid, Thibaut Courtois mendoakan Gareth Bale sukses bersama Tottenham Hotspur. Menurut Courtois, sayangnya Bale bukan main di tim London terbaik.

Bale meninggalkan Madrid menuju Spurs dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pemain asal Wales kehilangan posisinya di skuat inti Los Merengues.

Setelah tarik-ulur cukup alot, Bale akhirnya diizinkan pindah ke Spurs. Bale kembali ke klub yang membesarkan namanya sebelum pindah ke Madrid berstatus pemain termahal dunia di 2013.

Courtois, yang juga pernah main di Liga Premier Inggris, mendoakan Bale meraih kesuksesan di klub barunya. Hanya saja, Courtois menyayangkan Bale bukan main di tim London terbaik.

Pasalnya, saat di Liga Premier Inggris, Courtois memperkuat Chelsea yang meraih beberapa gelar. Sedangkan Spurs sudah sangat lama tak memenangkan gelar.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk Gareth Bale meskipun dia tidak bergabung dengan tim London terbaik,” kata Courtois, dikutip dari Marca, Jumat 16 Oktober 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini