Pesan Bu Mega ke Prabowo di Kongres Luar Biasa Gerindra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PDIP yang juga Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri diberi kesempatan berpidato secara virtual dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Gerindra di Bogor, Sabtu 8 Agustus 2020.

Dalam pidatonya, Bu Mega berpesan kepada seluruh kader Gerindra agar terus melakukan konsolidasi ideologi dan organisasi untuk menjawab tantangan dalam bernegara.

“Ini demi mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur bagi Indonesia tercinta,” kata Megawati, Sabtu 8 Agustus 2020.

Bu Mega yakin, KLB akan berjalan lancar dan menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan.

Baginya, apapun jenis perjuangan yang dilakukan saat ini, haruslah bertujuan menjadikan Indonesia berdaulat, mandiri dan memiliki kepribadian yang berkarakter.

“Semoga Gerindra semakin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia raya. Selamat berkongres,” ujar Mega.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini