Pesan Anies ke Pendemo Omnibus Law: Tolong Tertib!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir di tengah-tengah massa yang berunjuk rasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di Bundaran Hotel Indonesia, Kamis 8 Oktober 2020 malam.

Anies tegas berkata, agar para demonstran yang menyampaikan aspirasinya dapat bertindak secara tertib.

“Teman-teman sekalian ingatlah bahwa yang namanya menegakkan keadilan, kewajiban kita semua dan termasuk Anda semua yang sedikit banyak sedang menegakkan keadilan. Jadi tolong jalankan dengan tertib, siap tertib? Siap sampai rumah tertib?” kata Anies.

Ia menyebut, setiap warga negara punya hak untuk menyampaikan pendapat di Indonesia sebagai negara merdeka. Namun, ia mengingatkan agar memperhatikan kondisi negara yang tengah dihajar pandemi Covid-19.

“Apalagi, sekarang ini sedang ada wabah Covid-19, ini kita semua berisiko, saya tidak ingin ada yang sakit, karenanya yang merasa dirinya pejuang, tolong pulang ke rumah tidak ada yang sakit. Besok kita teruskan, betul-betul akan teruskan,” ujarnya.

“Karena itu adalah perjuangan kita semua. Sebagian dari Anda sudah kembali. Sekarang kita tunjukkan bahwa kita warga negara yang bertanggung jawab. Mari kita semua berdiri nyanyi Padamu Negeri,” ujarnya menambahkan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini