Perwakilan BPN Prabowo-Sandiaga Akhirnya Takziah untuk Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono Minggu Pagi

Baca Juga

MINEWS.ID, CIKEAS – Akhirnya Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengirim wakilnya bertakziah untuk almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Minggu 2 Juni 2019 pagi ini.

Sebelumnya banyak yang mempertanyakan ketidakhadiran unsur BPN sejak kedatangan jenazah di Halim hingga disemayamkan di Puri Cikeas, Sabtu 1 Juni 2019 malam.

Kehadiran BPN dan Prabowo diwakili juru bicara juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

“Kedatangan saya mewakili BPN Prabowo-Sandiaga dan juga nanti kalau Pak Prabowo sudah landing siang ini atau besok, Insya Allah beliau akan takziah ke Cikeas,” kata Andre.

Meski begitu Andre mengatakan belum dapat memastikan Prabowo akan mendarat di Indonesia Minggu ini atau Senin 3 Mei 2019 besok.

Dia mengaku masih kesulitan menghubungi telepon seluler Prabowo yang mungkin karena masih dalam perjalanan kembali dari luar negeri.

Sementara Sandiaga, menurut Andre, tidak mungkin bertakziah hari ini atau esok karena berrencana berlebaran di Amerika Serikat.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini