Pertemuan Jokowi – Prabowo Dapat Perhatian Khusus Media Asia

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Media di Asia ikut meramaikan halamannya dengan mengabarkan pertemuan damai antara Jokowi dan Prabowo Subianto. Straits Times dan Channel News Asia yang sama-sama bermarkas di Singapura meletakkan pertemuan itu di halaman depan mereka.

Straits Times menyebut pertemuan keduanya adalah yang pertama sejak kontestasi pemilihan presiden 2019 yang pahit.

“Presiden Indonesia Joko Widodo dan calon presiden Prabowo Subianto berjabat tangan dan saling memeluk hangat pada pertemuan yang sangat diharapkan itu,” begitu Straits Times menulis Sabtu 13 Juli 2019.

Seperti halnya media lokal Indonesia, Straits Times juga berupaya menggambarkan kronologi dan suasana pertemuan mulai dari Lebak Bulus hingga Gedung FX Senayan.

Sementara judul artikel Channel News Asia menggambarkan upaya pertemuan tersebut sebagai upaya untuk mencari kedamaian bagi masyarakat Indonesia pasca kontestasi pilpres 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini