MATA INDONESIA, BANTUL – Persija Jakarta meminta izin menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai kandang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada Oktober.

Manajemen Persija yang diwakili manajer Bambang Pamungkas bertemu dengan Bupati Bantul, Suharsono di kantor Bupati, Selasa 4 Agustus 2020.

Dalam pertemuan ini, Bambang Pamungkas secara resmi meminta izin kepada Bupati Bantul untuk dapat menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai markas Persija di sisa kompetisi.

“Hari ini saya mewakili Persija bertamu ke Bantul, dalam rangka ‘sowan’ sekaligus secara resmi meminta izin kepada Bapak Suharsono. Bapak Bupati sangat welcome dan dengan senang hati menerima tim Persija untuk dapat menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Bantul itu,” ujar Bambang, dikutip dari laman resmi klub, Rabu 5 Agustus 2020.

Pria yang akrab disapa Bepe itu menambahkan, dengan adanya lampu hijau dari Pemerintah Kabupaten Bantul memudahkan Persija melakukan persiapan, termasuk dalam pelaksanaan pertandingan. Komunikasi dengan pihak tuan rumah pun akan terus dilakukan.

“Selebihnya kami diminta untuk berkoordinasi dengan staf terkait yang akan siap membantu pelaksanaannya,” ungkap Bepe.

Dalam acara tersebut, manajemen Persija juga menyerahkan jersey Macan Kemayoran musim ini kepada Bupati Bantul, Suharsono dengan nomor punggung 01.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here