Persija Kumpulkan Pemain pada 18 Agustus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Persija akan kembali berkumpul untuk menghadapi Liga 1 2020 pada Selasa 18 Agustus 2020. Sejumlah persiapan teknis dan non teknis akan dilakukan pasukan Macan Kemayoran untuk terciptanya persiapan yang ideal.

Langkah pertama yang dilakukan manajemen Macan Kemayoran adalah Tes Swab untuk seluruh pemain dan ofisial Persija. Hal ini sesuai dengan prosedur kesehatan di era pandemi seperti ini.

Setelah itu, Persija akan mulai menggelar latihan secara bertahap. Hal ini tentunya menyesuaikan perkembangan para pemain, setelah sekitar empat bulan lebih tidak berkumpul karena adanya penerapan PSBB.

“Kami menilai persiapan tim cukup ideal untuk mengarungi kompetisi. Hal ini karena para pemain tetap menjalankan latihan mandiri selama berada di rumah,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, di laman resmi klub.

Sebelum memulai latihan, Persija ingin memastikan segala sesuatunya berjalan dengan ideal, sesuai dengan standar yang berlaku. Baik dari prosedur kesehatan, maupun hal-hal yang berkaitan dengan hak dan kewajiban pemain dan juga manajemen.

Persija yakin para pemain tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan mengembalikan stamina, karena selama libur mereka tetap menjalankan program latihan sesuai arahan tim pelatih.

“Latihan nantinya akan digelar tertutup dari penonton dan awak media. Hal ini untuk saling melindungi segala pihak dari sesuatu yang tidak diinginkan. Untuk mengobati rasa rindu suporter kepada Persija, video latihan dapat disaksikan di Official YouTube Channel Persija Jakarta,” lanjut Prapanca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini