Persib vs Persija di Stadion I Wayan Dipta Bali, The Jakmania Dilarang Datang!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Laga lanjutan Liga Indonesia pekan ke-25 akan mempertemukan dua tim seteru abadi Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Senin 28 Oktober 2019 mendatang.

Digelar di Stadion I Wayan Dipta Bali, pertandingan tersebut telah mendapat izin keramaian dari Polda Bali. Namun, ada satu catatan penting untuk para suporter, terutama pendukung Persija, The Jakmania, dilarang keras untuk datang menonton laga tersebut.

Melalui surat edaran dari Polda Bali bernomor B/7250/X/YAN.2.1/2019/Ditintelkam pada 25 Oktober 2019, dinyatakan bahwa Polda Bali tidak keberatan dengan penyelenggaraan pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Hanya saja, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator melarang hadirnya pendukung Persija Jakarta ke Stadion I Wayan Dipta.

“Bersama dengan ini, LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter Persija Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PERSIB Bandung vs Persija Jakarta tanggal 28 Oktober 2019,” tulis surat edaran LIB bernomor 409/LIB/X/2019 tanggal 21 Oktober 2019.

Menanggapi larangan tersebut, CEO Persija Jakarta Ferry Paulus meminta Tha Jakmania mematuhi aturan tersebut, dan tidak berbuat di luar koridor keamanan. Ia yakin, Persija akan tetap tampil maksimal, meski tidak didukung langsung Jakmania di lapangan.

“Kami menghimbau rekan-rekan Jakmania untuk menaati peraturan dari PT Liga Indonesia Baru. Mari kita buktikan The Jak adalah suporter terbaik dan doakan kami meraih hasil maksimal,” ujar Ferry.

 

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini