Persib Ultah ke-88, Ini Janji Robert Alberts

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNGPersib memperingati hari jadinya yang ke-88 dengan sederhana di Graha Persib No. 17 Kota Bandung, Minggu, 14 Maret 2021. Robert Alberts berjanji akan membawa Maung Bandung juara.

Hadir dalam perayaan ini jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, pelatih Persib, Robert Alberts, staf pelatih, ofisial tim dan para pemain.

Para pemain yang tampak hadir adalah Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Teja Paku Alam, Bayu Muhammad Fiqri, Kakang Rudianto, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Ferdinand Sinaga, Ravil Shandyka, Saiful dan Ardi Maulana.

Sementara, I Made Wirawan dan Gian Zola Nugraha absen karena alasan berbeda. Made tidak hadir karena bertepatan dengan Hari Raya Nyepi. Sedangkan Zola masih cedera. Selama acara, protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

Acara diisi dengan doa bersama yang dipimpin Ustaz Ahmad Solihin dan potong nasi tumpeng. Dalam sambutannya, Zainuri mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan dan berjuang menghadirkan prestasi untuk Maung Bandung.

“Saya mewakili jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Persib. Delapan puluh delapan tahun merupakan waktu yang panjang. Semuanya harus tertanam, siapapun harus bersama memiliki keinginan untuk memajukan dan meraih prestasi,” katanya, di laman resmi klub, Minggu 14 Maret 2021.

Pelatih Robert Alberts bangga bisa memperingati hari jadi ke-88 Persib. Pelatih asal Belanda itu berjanji akan memberikan prestasi maksimal ketika liga sudah bergulir.

“Mari berharap sepak bola bisa kembali normal. Kami semua sudah berjanji, ketika Liga bergulir lagi, kado terindah yang bisa kami berikan adalah dengan menjadikan Persib sebagai juara,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini