Persib Gelar Latihan Perdana Tertutup

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Persib Bandung menggelar latihan perdana secara tertutup jelang Piala Menpora 2021. Pelatih Robert Rene Alberts fokus mengembalikan kondisi fisik pemain.

Persib menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 1 Maret 2021 secara tertutup karena pandemi Covid-19. Robert mengaku punya kesan bagus setelah menjalani latihan perdana tersebut. Menuru dia, banyak harapan dari latihan tersebut.

“Kesan yang bagus saat semua kembali ke lapangan. Ada sebuah harapan tentang masa depan. Ini adalah langkah pertama. Kami berjalan selangkah demi selangkah,” kata Roebert, di laman resmi klub, Selasa 2 Maret 2021.

Menurut Robert, latihan juga membantu mengembalikan kondisi pemain Persib agar siap saat kompetisi dimulai. “Kapanpun liga dimulai, kami sudah siap. Kami menjalaninya dengan santai. Karena kami belum mendapatkan informasi apapun,” ujarnya.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, kondisi pemainnya belum dalam level terbaik setelah libur panjang. Robert memberikan waktu buat anak asuhnya untuk segera mengembalikan kondisi terbaiknya.

“Tapi itu normal. Mereka lama tidak bermain. Kami memberikan waktu kepada pemain untuk merasakan kembali berada di atas rumput, bermain bola, dan bersama-sama di ruang ganti. Butuh waktu untuk menyesuaikan dengan aktivitas di level tertinggi sepakbola,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini