Persib Desak PSSI soal Kepastian Kompetisi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Kepastian soal bergulirnya lagi kompetisi Liga 1 masih belum jelas. Persib mendesak PSSI dan PT Liga Indonesia Baru segera memberikan kejelasan.

PSSI berencana melanjutkan kompetisi pada awal Februari 2021. Tapi, kabarnya hingga kini belum mendapatkan lampu hijau dari kepolisian.

Apa yang diungkapkan PSSI baru sebatas rencana dan belum merupakan keputusan final. Ketidakpastian kompetisi berdampak pada persiapan tim. Hingga saat ini skuat Maung Bandung masih diliburkan.

“Belum ada informasi. Cuma baca-baca aja infonya itu 5 Februari tapi belum ada informasi resmi dari PSSI atau LIB,” kata direktur Persib, Teddy Tjahjono, dikutip dari Simamaung, Rabu 16 Desember 2020.

Liga 1 dihentikan sejak Maret 2020 karena pandemi Covid-19. PSSI sudah beberapa kali mewacanakan melanjutkan kompetisi pada Oktober dan November, tapi tidak mendapat izin dari kepolisian. Hingga akhirnya PSSI berencana melanjutkan kompetisi pada Februari 2021.

“Kita tunggu saja kabar dari PSSI atau LIB, ditunggu di bulan ini. Kita tunggu perkembangannya dalam beberapa hari ke depan,” tambahnya.

Persib rencananya akan mengumpulkan tim pada 4 Januari dengan asumsi Liga 1 dilanjutkan pada Febuari. Rencana itu bisa berubah andai rencana melanjutkan kompetisi kembali molor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini