Persib
(Foto: Persib)

MATA INDONESIA, BANDUNG – Persib Bandung mendapatkan amunisi baru jelang tampil di Piala Menpora 2021. Maung Bandung merekrut Ferdinand Sinaga.

Ferdinand pernah memperkuat Persib di musim 2013-2014 sekaligus membawa Maung Bandung juara liga. Sebelumnya, Ferdinand berseragam PSM Makassar periode 2018-2021.

“Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju Persib. Bersama ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerja sama kembali dengan Ferdinand Sinaga,” bunyi pernyataan resmi klub, Sabtu 6 Maret 2021.

Ferdinand mendapat kontrak berdurasi dua tahun dan akan segera bergabung dengan tim dalam sesi latihan jelang Piala Menpora 2021 yang dimulai pada 21 Maret. Pemain yang lahir di Bengkulu itu dijadwalkan tiba di Bandung hari ini, Sabtu 6 Maret 2021.

Ferdinand akan bekerja sama lagi dengan pelatih Robert Rene Alberts. Keduanya pernah bahu-membahu di PSM Makassar selama tiga musim. Ternyata, kedatangan Ferdinand ke Persib juga tak lepas dari sosok Robert. Ferdinand juga sempat memperkuat klub Malaysia, Kelantan. Tapi, dia tak bertahan lama di sana. Direkrut pada Januari 2018, Ferdinand dilepas pada Feebruari.

Piala Menpora 2021 akan digelar 21 Maret hingga 25 April di empat kota, yakni Solo, Sleman, Malang, dan Bandung. Berdasarkan peraturan dari PT Liga Indonesia Baru, tidak ada tim yang akan bermain di kotanya sendiri.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here