Persebaya Ditinggal Pemain Asingnya Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SURABAYA – Persebaya Surabaya kembali ditinggal pemain asingnya lagi. Kali ini giliran Mahmoud Eid yang memutuskan meninggalkan tim berjuluk Bajul Ijo.

Sebelumnya, Persebaya sudah ditinggal dua pemain asingnya, David da Silva dan Makan Konate. Sama dengan keduanya, Mahmoud Eid mengatakan, keputusannya meninggalkan klub karena tak ada kejelasan soal kelanjutan kompetisi Liga 1.

Sebetulnya, Mahmoud sangat ingin bertahan di Persebaya. Saat David da Silva dan Makan Konate hengkang, pemain asal Palestina bergeming. Tapi, keteguhan hati Mahmoud akhirnya goyah dan memilih hengkang.

“Situasi di Indonesia belum menentu. Di sisi lain, saya dengar katanya PSSI akan beri kepastian sebelum Desember berakhir. Karena itu saya tunggu sampai Natal. Siapa tahu sudah ada kabar baik. Ternyata situasi tidak berubah,” kata Mahmoud, yang sejak November lalu pulang ke Swedia, dikutip dari laman resmi Persebaya.

“Saya mohon maaf kepada Persebaya dan bonek atas keputusan ini. Saya ingin sekali bertahan. Tetapi, situasi belum memungkinkan. Semoga secepatnya segera ada kepastian (kompetisi),” tambahnya.

“Saya sampaikan terima kasih pada Pak Azrul, Pak Candra dan jajaran manajemen Persebaya. Coach Aji, Coach Mustaqim, Coach Uston, Coach Bejo dan jajaran tim pelatih, rekan-rekan pemain, dan tentu saja khusus buat Bonek. Terima kasih semua atas kebersamaan yang terjalin selama ini. Saya pasti sangat merindukan Persebaya dan Surabaya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini