Pernah Tidur Bareng Pesepakbola Portugal, Wanita Ini Sebut Ukuran Alat Vitalnya Mengagetkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan model asal Spanyol, Mari Cielo Pajares. Dia mengaku pernah tidur dengan pemain asal Portugal dan terkejut ketika melihat ukuran alat vitalnya.

Parajes adalah model sekaligus putra aktor legendaris Spanyol, Andres Pajares. Dia membuat pengakuan mengejutkan saat tampil di game show bertajuk ‘La Cara Fuerte 2’.

Dia bercerita soal masa lalunya yang pernah menjadi bintang film dewasa dan bukunya bertajuk ‘Memoirs of Whore’. Kemudian, dia menceritakan pengalaman cintanya dengan salah satu pesepakbola Portugal.

Hubungan keduanya tak berjalan lama. Menurut Parejas, pesepakbola itu memiliki mikro penis atau alat vital berukuran kecil.

“Ketika menjelang pagi, pemain asal Portugal itu mengatakan, sudah waktunya kita tidur. Ketika dia membuka celananya, saya melihat ukuran penis terkecil yang pernah saya lihat,” ujar Parajes, dikutip dari The Sun, Jumat 6 November 2020.

“Jika ingin memainkan alat vitalnya, saya butuh pinset, mikroskop, dan GPS. Saya tak ingin menyebut namanya karena tak mau mengacaukan hidupnya,” katanya.

“Kami sempat melakukan hubungan intim beberapa kali. Dia punya bentuk punggung dan perut yang bagus, tapi ketika dia melepas celananya, itu benar-benar kecil, seperti cacing di hutan Amazon. Yang bisa saya katakan adalah dia orang asing dan sangat tampan,” tuturnya.

Kira-kira siapa ya pesepakbola yang dimaksud Pajares?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini