Pernah Diisukan Wafat, Ini Kabar Terbaru dari Mantan Wapres Hamzah Haz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar meninggalnya mantan wakil presiden ke-9 RI Hamzah Haz pernah menyeruak ke permukaan. Namun, semua itu terbantahkan karena Mantan Ketum PPP ini sehat dan tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

“Mungkin saudara sekalian tahu bahwa saya hampir dua bulan dirawat di rumah sakit dan bahkan sudah ada berita yang menyatakan bahwa saya sudah meninggal,” kata Hamzah dikutip dari akun YouTube Petiga TV, Minggu 20 Desember 2020.

Meski sudah 81 tahun, namun Hamzah memiliki kekuatan untuk pulih dari penyakit. Meski belum terlalu fit, ia mengaku sudah mulai belajar untuk kembali berjalan seperti sedia kala.

“Alhamdullah, saya pelan-pelan yang tadinya tidak bisa berjalan, (mulai) bisa berjalan lagi,” katanya.

Bahkan, Hamzah pun bersedia ketika diminta untuk memberikan sambutan pada acara Penutupan Muktamar IX PPP. Meski tidak hadir, ia menyampaikan sambutannya melalui video dan diputar saat acara berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini