Peringatan Mahfud MD untuk Aksi 212: Tertib!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menko Polhukam Mahfud MD memberi peringatan keras untuk massa gabungan dari FPI, GNPF Ulama dan PA 212 yang akan menggelar aksi di depan Istana Negara hari ini, Jumat 21 Februari 2020.

Bagi Mahfud tak ada masalah jika ada siapapun yang akan melakukan demonstrasi. Namun dengan catatan yang boleh ditawar-tawar lagi, yakni aksi harus berjalan dengan tertib.

“Ya tertib saja, dilakukan dengan tertib,” kata Mahfud di Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.

Diketahui, demonstrasi yang yang disebut-sebut sebagai a]’Aksi 212′ karena bertepatan dengan 21 Februari itu rencananya bakal digelar pukul 13.30 WIB atau setelah salat Jumat. Peserta aksi diimbau salat Jumat di masjid sekitar Patung Kuda.

Polisi menyebut, lokasi aksi mengambil tempat di Patung Kuda dan Istana Negara. Untuk estimasi massa, pihak penyelenggara menyebut masih melakukan konsolidasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya telah menerima surat pemberitahuan terkait aksi tersebut. Polda Metro Jaya juga telah menyiapkan pengamanan untuk mengawal aksi itu.

“Pemberitahuannya sudah kemarin. Nanti kita lihat saja,” kata Yusri, Kamis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini