Perhatian! Cara Baca Nama Jose Mourinho dengan J, Bukan H

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengajarkan anak asuhnya bagaimana cara yang benar menyebut namanya. Pasalnya, banyak orang keliru menyebut nama Mourinho.

Momen Mourinho mengajari anak asuhnya cara menyebut namanya dengan benar tampak dalam cuplikan dokumenter Amazon Original Series, All or Nothing: Tottenham Hotspur yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Dalam sebuah cuplikan, tampak Mourinho sedang memimpin latihan Spurs. Di situ, pelatih asal Portugal bertanya kepada salah satu pemainnya, Japhet Tanganga.

“Bagaimana cara saya menyebut namamu? Saya tak suka menyebut nama orang dengan salah,” kata Mourinho kepada Tanganga, dikutip dari The Sun, Selasa 4 Agustus 2020.

“Semua orang salah menyebut nama saya. Saya bukan Jose (menggunakan huruf H sebagai pengganti J), tapi saya Jose (tetap dibaca menggunakan huruf J),” tambah Mourinho.

Selain cuplikan Mourinho mengajari pemain Sprus menyebut namanya dengan benar, dalam dokumentar ini nantinya akan ada reaksi para pemain Spurs yang terkejut ketika Mauricio Pochettino dipecat dan digantikan Mourinho.

Kemudian, ada juga insiden perkelahian antara kiper Spurs, Hugo Lloris dengan rekan setimnya, Son Heung-min.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini