MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengajarkan anak asuhnya bagaimana cara yang benar menyebut namanya. Pasalnya, banyak orang keliru menyebut nama Mourinho.

Momen Mourinho mengajari anak asuhnya cara menyebut namanya dengan benar tampak dalam cuplikan dokumenter Amazon Original Series, All or Nothing: Tottenham Hotspur yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Dalam sebuah cuplikan, tampak Mourinho sedang memimpin latihan Spurs. Di situ, pelatih asal Portugal bertanya kepada salah satu pemainnya, Japhet Tanganga.

“Bagaimana cara saya menyebut namamu? Saya tak suka menyebut nama orang dengan salah,” kata Mourinho kepada Tanganga, dikutip dari The Sun, Selasa 4 Agustus 2020.

“Semua orang salah menyebut nama saya. Saya bukan Jose (menggunakan huruf H sebagai pengganti J), tapi saya Jose (tetap dibaca menggunakan huruf J),” tambah Mourinho.

Selain cuplikan Mourinho mengajari pemain Sprus menyebut namanya dengan benar, dalam dokumentar ini nantinya akan ada reaksi para pemain Spurs yang terkejut ketika Mauricio Pochettino dipecat dan digantikan Mourinho.

Kemudian, ada juga insiden perkelahian antara kiper Spurs, Hugo Lloris dengan rekan setimnya, Son Heung-min.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here