Pergi Umrah, Jokowi Diundang dan Dijamu di Istana Raja Salman

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Usai mengikuti debat terakhir capres-cawapres, Sabtu 13 April 2019 malam, Minggu 14 April 2019 dini hari Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo menuju Saudi Arabia memenuhi undangan Raja Salman untuk beribadah umrah.

“Setibanya di sana Presiden Jokowi akan bertemu Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud di Istananya di Riyadh,” ujar keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Jakarta, Minggu.

Penghormatan itu bukan hanya datan dari sang raja, tetapi juga dari putra mahkotanya, Muhammad bin Salman.

Jokowi dan pangeran Arab itu juga akan mengadakan pertemuan terpisah di Riyadh. Namun tidak diungkapkan agenda kedua pertemuan tersebut.

Dua tahun lalu, Raja Arab tersebut mengunjungi Indonesia dengan rombongan besar yaitu tujuh pesawat terbang yang dinaiki beberapa pangeran Arab.

Setelah bertemu Presiden Jokowi, Raja Salman mengunjungi Bali untuk berlibur lebih dari seminggu. Di Bali ada dua lagi pesawat rombongan Raja Salman yang bergabung.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini